DWP Salurkan Bantuan Ramadhan Berbagi Di Kecamatan Bengkalis

BENGKALIS – Kecamatan Bengkalis menjadi kecamatan kedua penyaluran bantun Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bengkalis berbagi di bulan suci Ramadhan Jumat, 15 Maret 2024.

Adapun desa yang menjadi tujuan anggota DWP Bengkalis ini yaitu Desa Sungai Batang dan Desa Ketam Putih.

Kehadiran anggota DWP Kabupaten Bengkalis disambut Camat Bengkalis Taufik Hidayat, Sekretaris Kecamatan Bengkalis Fitra Rama beserta Ketua DWP Kecamatan Bengkalis Wiwin Guspina, Pj Kepala Desa Sungai Batang Budiman, Pj Kepala Desa Ketam Putih Suhaimi, serta sejumlah RT.

Dalam sambutannya Camat Bengkalis Taufik Hidayat menyampikan ucapan terima kasih kepada Dharma Wanita yang telah memberikan perhatian kepada warganya.

“Kami sangat bahagia, sangat senang Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Bengkalis berkegiatan di wilayah kami dalam rangka berbagi di bulan Ramadhan,” pungkasnya.

Camat Taufik menyebut bulan Ramadhan merupakan bulan yang baik untuk berusaha panen pahala dengan berlomba-lomba dalam kebaikan.

“Mudah-mudahan kegitan ini bisa membantu masyarakat kami di dua desa ini. Ini bulan mulia, bulan yang agung, kita dianjurkan berbuat kebaikan di bulan ini. Salah satunya seperti kegiatan yg dilakukan DWP ini,” kata Taufik.

Sementara itu Ketua DWP Kabupaten Bengkalis yang diwakili Wakil Ketua I Susi Syahrul menyebutkan DWP Kabupaten Bengkalis telah mengagendakan kegiatan ini untuk menyentuh langsung masyarakat. Selain memperkenalkan organisasi juga sebagai wujud rasa peduli.

“Kami merasa bahagia bisa bercengkrama dan berbagi langsung dengan warga di Desa Sungai Batang dan Desa Ketam Putih. Mudah-mudahan kita semu selalu sehat dan dalam lindungan Allah SWT, sehingga kembali bisa bersilaturahmi,” ucapnya.

Susi menyebutkan, bantuan yang diberikan Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Bengkalis berupa sembako, yang mana merupakan sumbangsih dari para anggota DWP Kabupaten Bengkalis,” tuturnya.

Oleh karenanya, Susi mengharapkan apa diberikan bisa bermanfaat bagi para penerima, serta bagi anggota DWP menjadi ladang pahala.

Dikesemptan itu, DWP Kabupaten Bengkalis turut mengunjungi lokasi kebakaran di dua lokasi Desa Sungai Batang.

Kepada keduanya, Istri Pegawai Negeri Sipil Kabupaten Bengkalis ini memberikan sejumlah bantuan untuk memenuhi kebutuhan para korban.  #DISKOMINFOTIK

(diskominfotik/joekro)