Dua Warga Tembilahan Hulu Kembali Terjangkit Virus Corona, Hasil Traking Pasien Positif Covid 19 dari Abu Dhabi

TEMBILAHAN, Beritapojok.com – Provinsi Riau menambah catatan dua kasus konfirmasi positif covid-19 baru per hari ini, rabu, tanggal 17 Juni 2020. Kedua tambahan pasien positif baru ini berasal dari Kabupaten Indragiri Hilir.

“Hari ini kita ada tambahan lagi dua orang pasien positif baru. Keduanya warga Kab Inhil. Namun kita juga melaporkan ada satu pasien sembuh,” kata Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau, Mimi Yuliani Nazir yang disampaikan dalam konfrensi pers yang dikutip melalui video streaming laman corona.riau.go.id, rabu

Dijelaskan Mimi, pasien positif yang sembuh hari ini adalah pasien berinisial SF (45) warga Kabupaten Kepulauan Meranti.

Sedangkan untuk tambahan dua kasus positif baru adalah dirincikan: Pasien positif ke 127 di Provinsi Riau ini berinisial MSA (3) warga Kab Inhil. MSA merupakan hasil traking kontak erat dari Ny R (66), kasus positif ke 121 di Riau.

Baca juga:   Cegah Covid 19, Bakamla RI Lakukan Desinfektan Personel dan Kendaraan

Selanjutnya pasien positif ke 128 berinisial Ny R (39) yang juga warga Kab Inhil dan sekaligus juga hasil traking kontak erat dari Ny R (66).

“Kedua pasien saat ini dirawat dan diisolasi di rumah sakit di Kota Tembilahan,” ujar Mimi.

Dengan tambahan dua kasus positif baru ini dilanjutkan Mimi, di Provinsi Riau secara keseluruhan terdata sebanyak 128 kasus positif covid-19. Dimana 10 orang masih menjalani perawatan di rumah sakit, 112 orang dinyatakan sehat dan sudah dipulangkan, serta enam orang meninggal dunia.(Marbun)