Beranda Daerah Bengkalis DLH Kabupaten Bengkalis Ikut Tangani Pembersihan Sampah Di Roro Sungai Selari

DLH Kabupaten Bengkalis Ikut Tangani Pembersihan Sampah Di Roro Sungai Selari

BENGKALIS, Beritapojok.com – Dalam waktu Dekat ini Roro Penyeberangan Sungai Selari – Air Putih akan diberlakukan selama 24 jam pada Jum’at dan Minggu. Tentu semua kebersihan lingkungan adalah sebagai penunjang kenyamanan para penumpang nantinya.

Hal tersebut dikatakan Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Bengkalis, Arman AA di sela-sela acara pembersihan sampah di Roro Sungai Selari Kecamatan Bukit Batu Kabupaten Bengkalis, Kamis (1/3/2021)

“Pada tahun 2020 kemarin Alhamdulillah kita mendapatkan predikat Kabupaten yang paling Bersih. Tentunya tahun ini harus kita pertahankan dan kita tingkatkan bersama-sama prestasi yang telah kita dapatkan,” tutur Kadis DLH.

UPT DLH di setiap kecamatan diharapkan berkerjasama dengan masyarakat untuk saling menjaga kebersihan lingkungan, baik di darat maupun di laut.

“Harapan kita, kepada UPT DLH di setiap kecamatan, tidak luput atas kerjasama masyarakat, untuk saling menjaga kebersihan lingkungan baik di darat maupun di laut,” ujar Arman AA.

Dalam kegiatan pembersihan di areal Linkungan Roro Sungai Selari tersebut diikuti oleh Kadis DLH Arma AA, Kepala Dinas Perhubungan Djoko Edi Imhar, Camat Bukit Batu Taufik Hidayat serta Kepala UPT DLH Kecamatan Bukit Batu Jatmiko dan UPT Perhubungan Bukit Batu.(jok)