Dinkes Bengkalis Siagakan Puluhan Tenaga Medis di Posko Mudik Lebaran

BENGKALIS – Mengoptimalkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat di momentum arus mudik dan balik Lebaran Idul Fitri 1445 H/2024 M, Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Bengkalis mengerahkan puluhan petugas kesehatan untuk bersiaga di posko-posko pelayanan yang tersebar di sejumlah titik di Kabupaten Bengkalis.

Para tenaga kesehatan, medis dan paramedis tersebut akan bertugas 5-21 April 2024 mendatang. Dan sebahagian dari mereka akan melakukan pelayanan kepada masyarakat secara pergantian.

Demikian diungkapkan Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinkes Bengkalis Ermanto, SKM, MKM melalui Kepala Bidang Pelayanan Kesehatan (Yankes) dr. Recky Chairunas.

“Tenaga medis dan paramedis yang disiagakan di delapan posko pelayanan ada 25 orang. Dan sebagian petugas yang di posko dilakukan bergantian atau sif-sifan mulai 5-21 April nanti,” ungkapnya, Kamis 4 April 2024.

Ditambahkan ASN yang akrab disapa dr. Reki ini, Dinkes Bengkalis akan berupaya maksimal untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, khususnya dimomen-momen hari besar seperti Lebaran Idul Fitri ini.

“Ini menjadi komitmen kita untuk berupaya maksimal memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, khususnya bagi pemudik lebaran,” imbuhnya. #DISKOMINFOTIK

(diskominfotik/joekro)