Coffee Morning PT. Pelindo I Dumai, GM: Kami Terbuka untuk Wartawan

GM. PT. Pelindo I, Junaidi Ramli saat menyampaikan sambutan.
GM. PT. Pelindo I, Junaidi Ramli saat menyampaikan sambutan.

DUMAI, Beritapojok.com – Untuk lebih mempererat tali silaturahmi dan keakraban, PT. Pelindo I Dumai mengadakan acara Coffee Morning dengan Insan Pers, Selasa 17/12/2019 di Lantai 12, Hotel The Zuri Jalan Sudirman, Dumai.

Acara yang dimulai sekitar pukul 10.00 WIB dihadiri GM. PT. Pelindo I Dumai Junaidi Ramli, Manager Umum PT. Pelindo I Dumai Farid Hermawan, Ketua PWRI Kota Dumai, Ketua PWI Kota Dumai, Ketua IMO Indonesia Kota Dumai Faisal Arif dan beberapa wartawan kota Dumai.

Humas PT. Pelindo I Dumai, M. Syafei, mengawali acara dengan pantun dan do’a bersama. Selanjutnya Kata Sambutan dari Ketua PWI Kota Dumai, Kambali mewakili insan pers kota Dumai.

“Mudah – mudahan hubungan Media (insan pers) dan PT. Pelindo I Dumai semakin membaik dibawah kepemimpinan Bapak Junaidi Ramli,” ucap Kambali dalam sambutannya.

Manager Umum PT. Pelindo I Dumai, Farid Hermawan dalam sambutannya berharap insan pers dan PT. Pelindo I Dumai saling bersinergy untuk kemajuan bersama terutama kemajuan kota Dumai.

Baca juga:   Polres Dumai Konsisten Cegah Penyebaran Covid-19 Dengan 'Corona Busters'

“PT. Pelindo I Dumai membutuhkan dukungan positif, kritik dan saran dari rekan – rekan wartawan untuk kemajuan bersama,” ujarnya.

Dalam sambutan singkatnya, GM. PT. Pelindo I Junaidi Ramli memohon ma’af kepada undangan yang hadir atas keterlambatan acara dikarenakan baru selesai mengikuti acara Peringatan Hari Juang Kartika ke-74 di Makodim 0320/Dumai.

Junaidi menegaskan bahwa PT. Pelindo I terbuka untuk rekan rekan pers. “Rekan-rekan wartawan tidak usah sangsi, kami terbuka untuk rekan – rekan wartawan. Kita yang mewarnai, wartawan yang memberitakan.” tegasnya.

Acara ini juga diselingi dengan lomba nyanyi dadakan dan pemberian doorprize kepada yang menang. Dan ditutup dengan makan siang bersama.(red)