Beranda Berita Cegah Covid-19, Babinsa Koramil Bukit Kapur Patroli dan Sosialisasi

Cegah Covid-19, Babinsa Koramil Bukit Kapur Patroli dan Sosialisasi

Cegah Covid-19, Babinsa Koramil Bukit Kapur Patroli dan Sosialisasi
Babinsa Pelda Joko saat berpatroli sembari sosialisasi bahaya Covid-19.

DUMAI- Guna mencegah dan memutuskan mata rantai Covid-19, Kodim 0320/Dumai melalui Babinsa Koramil 02/ Bukit Kapur, Pelda Joko Patroli dan Sosialisasi himbauan, Jumat (1/7).

Babinsa Kelurahan Bukit Kayu Kapur itu terus mengintensifkan Patroli, Sosialisasi, himbauan dan penertiban kembali guna melakukan pencegahan terhadap Covid-19 dengan menyisir beberapa tempat keramaian dan beberapa tempat yang dijadikan tempat perbelanjaan di Wilayah binaannya.

“Kegiatan yang dilaksanakan ini guna mencegah dan mengantisipasi serta memutuskan mata rantai Covid-19, ini adalah sebagai tindak lanjut anjuran Pemerintah, dalam sosialisasi, penyuluhan dan himbauan tersebut saya juga melakukan penertiban agar masyarakat dapat patuh dan masyarakat tertib menggunakan masker, menjaga jarak, cuci tangan dan agar betul-betul masyarakat melaksanakannya,” ujarnya.

Baca juga:   Babinsa Koramil Dumai Timur Sosialisasi Pencegahan Covid-19 dan Prokes

Ia juga menjelaskan bahwa Babinsa Jajaran Koramil 02/Bukit Kapur turut mengedepankan sikap humanis disertai Ikhlas agar apa yang dikerjakan juga bernilai ibadah.

“Semoga dengan himbauan, Sosialisasi yang dilaksanakan ini dapat memberikan kesadaran dan mengikuti anjuran dari pemerintah guna mencegah Covid-19 di Kota Dumai Khususnya di Kelurahan Bukit Kayu Kapur,” katanya.

Kegiatan ini pun berjalan dengan lancar, terlihat masyarakat sangat antusias dengan pengarahan dan himbauan yang diberikan oleh Pelda Joko lakukan. (rilis)