Bupati Rohil Afrizal Sintong Hadiri HUT Bagan Sinembah ke-27

Bupati Rohil Afrizal Sintong Hadiri HUT Bagan Sinembah ke-27
Bupati Rohil Afrizal Sintong Hadiri HUT Bagan Sinembah ke-27

Beritapojok.com – Bupati Rohil Afrizal Sintong Hadiri HUT Bagan Sinembah ke-27 di Halaman Kantor Camat Bagan Sinembah, Rokan Hilir, Selasa (4/1).

Selain Bupati Rohil Afrizal Sintong, turut hadir juga Wakil Bupati Rohil H. Sulaiman bersama Forkopimda.

Dalam sambutannya, Bupati mengatakan bahwa Bagan Sinembah termasuk kecamatan yang tertua di Kabupaten Rohil serta acara yang digelar sangat luar biasa.

“Alhamdulillah, acara hari jadi Kecamatan Bagan Sinembah yang ke 27 ini sangat luar biasa, karena Kecamatan ini termasuk Kecamatan tertua di Kabupaten Rohil,” ujar Bupati.

Bupati juga mengapresiasi serta bangga terhadap kemajuan Kecamatan Bagan Sinembah. “Kami cukup apresiasi dan bangga kepada Kecamatan Bagan Sinembah, karena saat ini Kecamatan Bagan Sinembah dan sekitarnya sangat maju,” tambahnya Afrizal Sintong.

Ia mengajak semua pihak untuk bergandeng tangan dan bekerjasama demi pembangunan Kabupaten Rohil kedepannya.

“Mari kita semua berganteng tangan, bersinergi dan bekerjasama untuk pembangunan Kabupaten Rohil yang kita cintai ini, semoga Kecamatan Bagan Sinembah semakin jaya lagi kedepannya,” pungkas Bupati Afrizal Sintong.

Baca juga:   Satu Unit Komputer Kantor Disdukcapil Rohil Digondol Maling

Sementara itu, Camat Bagan Sinembah Sakinah dalam sambutanya mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati serta rombongan yang telah bersedia hadir dalam acara tersebut.

“Alhamdulillah, terimakasih kami ucapkan kepada Pak Bupati dan Wabup Rohil beserta para rombongan atas acara hari jadi Kecamatan Bagan Sinembah yang ke 27 ini,” ujar Sakinah.

“Selamat hari jadi Kecamatan Bagan Sinembah yang ke 27 Tahun, semoga Kecamatan Bagan Sinembah semakin Jaya, Makmur dan sejahtera,” tambah Sakinah.

Turut hadir juga dalam acara HUT Bagan Sinembah ke-27 itu, Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK, Kodim 0321 atau yang mewakili, Kajari Rohil, Ketua PN Rohil atau yang mewakili.

Selain itu Ketua DPRD Rohil Maston, PLH Kapolsek Bagan Sinembah, Danramil 03 Bagan Sinembah, Sekda Rohil Job Kurniawan, Camat Balai Jaya, Camat Basira, Camat Simpang Kanan, seluruh Datuk Penghulu se Kecamatan Bagan Sinembah, tokoh agama, tokoh masyarakat, ormas dan pemuda. *