Bupati Kasmarni Hadir di Hari Kebesaran Dewa Ti Hu Ong Ya Kong

BUKIT BATU, Beritapojok.com – Sebagai bentuk rasa perhatian serta kepedulian Pemerintah Kabupaten Bengkalis terhadap masyarakatnya, Bupati Bengkalis Kasmarni menyerahkan 400 paket bantuan sembako kepada masyarakat pra sejahtera se-kecamatan Bukit Batu.

Bantuan ini diberikan dalam rangka peringatan Hari Kebesaran Dewa Ti Hu Ong Ya Kong, di Vihara Tri Dharma Sagara Sungai Selari Kecamatan Bukit Batu Selasa (1/8/2023).

Kehadiran Bupati Kasmarni dan Wakil Bupati Bengkalis Dr. H. Bagus Santoso, disambut hangat oleh masyarakat Tionghoa, dengan mengibarkan bendera merah putih dan persembahan barongsai.

Pada kesempatan itu, terlebih dahulu, orang nomor satu di Kabupaten Bengkalis menyampaikan ucapan selamat memperingati Hari Kebesaran Dewa Ti Hu Ong Ya Kong, kepada seluruh warga Tri Dharma.

“Semoga perayaan tahun ini, dapat membawa kebahagiaan, kedamaian, kesehatan, keberkahan, kesuksesan dan kesejahteraan bagi seluruh umat yang tergabung dalam Tri Dharma dimanapun berada,” ujarnya.

“Tentunya kami ingin menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya buat saudara-saudara kami ketua beserta panitia dan pengurus Vihara Tri Dharma Sagara atas partisipasinya dalam melaksanakan bhakti sosial ini, saling bahu membahu, bantu membantu sesuai dengan peran kita masing-masing,” tambah Bupati.

Lebih lanjut Kasmarni katakan, semoga dengan adanya bakti sosial pada hari ini, dapat memunculkan sikap tegar dan optimisme bagi saudara, berharap kegiatan seperti ini terus dilakukan untuk meringankan beban keluarga kurang mampu.

“Kami Pemerintah Kabupaten Bengkalis terus berupaya untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat maupun pembangunan di Negeri Junjungan ini, untuk itu kami mohon kepada masyarakat agar senantiasa mendukung kami. Sehingga mewujudkan Kabupaten Bengkalis Hebat dan Bermasa Mantap yang kita harapkan selama ini, dapat segera terealisasi,” harapnya.

Turut hadir Anggota DPRD Provinsi dan juga Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis, Danramil, Kapolsek, Ketua IKMR kabupaten Bengkalis, Alga, Camat Bukit Batu, beserta tamu undangan. (jok)