Bupati Bengkalis Ikut Saksikan Malam Kedua Gebyar BBI BBWI dan Lancang Kuning Carnival 2024

Bupati Bengkalis Ikut Saksikan Malam Kedua Gebyar BBI BBWI dan Lancang Kuning Carnival 2024

PEKANBARU – Bupati Bengkalis diwakili Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan H. Bustami HY ikut menyaksikan berbagai penampilan pada malam kedua Gerakan Nasional (Gernas) Bangga Buatan Indonesia dan Bangga Berwisata di Indonesia (BBI/BBWI) Lancang Kuning Carnival tahun 2024. Sabtu, 4 Mei 2024.

Dalam kesempatan ini Bustami didampingi Kadis Kominfotik Kabupaten Bengkalis H. Suwarto. Sebelum acara dimulai Bustami berbincang akrab dengan Pj Gubernur Riau SF Hariyanto.

Malam kedua Gernas BBI BBWI Lancang Kuning Carnival ini dimeriahkan dengan pertunjukan Grand Carnival Ultra Glam yang menampilkan 100 orang peraga busana Riau dan beberapa provinsi tetangga hasil karya dari 19 designer ternama Indonesia.

Bahkan salah seorang model yang tampil malam ini adalah artis Indonesia Astrid Tiar. Acara semakin meriah dengan penampilan Band Gigi yang menutup seluruh rangkaian malam kedua Gernas BBI BBWI Lancang Kuning Carnival.

Rbuan masyarakat yang memadati depan panggung dan pentas utama bersama Pj. Gubri SF Hariyanto beserta istri dan seluruh undangan yang hadir terlihat sangat menikmati berbagai penampilan malam ini.#DISKOMINFOTIK

(diskominfotik/joekro)