Beranda Berita Bencana Longsor Kembali Terjadi di Tembilahan Hulu, Satu Unit Mobil Terperangkap

Bencana Longsor Kembali Terjadi di Tembilahan Hulu, Satu Unit Mobil Terperangkap

TEMBILAHAN, Beritapojok.com – Kembali terjadi bencana longsor di Kecamatan Tembilahan Hulu, Kabupaten Indragiri Hilir, tepatnya di parit 5, Senin (3/8/20).

Longsor membuat salah satu gudang LPG milik Sugianto alias ASCIA (70 tahun) jatuh ke sungai Indragiri.

Sementara itu Kapolsek Tembilahan Hulu, AKP Rhino Handoyo di lapangan sedang berkonsentrasi dan berkoordinasi dengan anggota TNI dan BPBD untuk mengevakuasi barang-barang yang masih ada di dalam gudang.

“Kejadian longsor sekitar pukul 11:45 wib, saat ini anggota dan TNI serta BPBD dilapangan masih berkoordinasi untuk menyelamatkan barang-barang didalam gudang karena air dalam keadaan mulai pasang,” ujar Kapolsek AKP Rhino.

Baca juga:   Remaja 16 Tahun di Pelangiran Tewas Bunuh Diri

Diketahui di dalam gudang selain gas LPG juga terdapat satu unit mobil dan dua buah sepeda motor. Saat ini keretakan di sekitar longsor masih terjadi.

“Kami juga sudah berkoordinasi dengan polairud Polres Inhil agar mengamankan wilayah perairan di sekitar longsor,” jelasnya.

Sementara pemilik gudang LPG, Asiah mengatakan keretakan bermula dari jalan masuk di luar gudang.

“Saya dan anak buah saya secepatnya mengeluarkan barang-barang yang dapat kami angkut, tapi kejadian longsor ini begitu cepat hingga tak sempat semuanya kami angkut,” imbuhnya.

Dalam kejadian tersebut tidak terdapat korban jiwa dan kerugian belum dapat diperkirakan.(Marbun)