Cloud Hosting Indonesia

Babinsa Sukajadi Dumai Kota Giat Goro

  • Bagikan
Babinsa Sukajadi Dumai Kota Serda Ahmad Junaidi Giat Goro
Babinsa Sukajadi Dumai Kota Serda Ahmad Junaidi Giat Goro

DUMAI- Kodim 0320/Dumai melalui Babinsa Koramil-01 Kelurahan Sukajadi Dumai Kota Serda Ahmad Junaidi Gotong Royong (Goro), Sabtu (18/6).

Adapun lokasi yang dipilih untuk pelaksanaan Gotong Royong (Goro) ini berada di Kelurahan Sukajadi Kecamatan Dumai Kota.

Bersama masyarakat dan Kasitrantib Roby Cahyadi, kegiatan ini terlaksana dengan lancar dan baik, terlihat Goro ini ini menyasar parit atau selokan yang ada di sana agar parit tersebut tidak tersumbat sehingga aliran air bisa berjalan dengan lancar dan bisa meminimalisir kebanjiran.

Selain itu, Ketua RT 15 juga turut serta dalam kegiatan ini.

Baca juga:   Tingkatkan Swasembada Pangan, Kodim 0320/Dumai Melalui Koramil Ratu Sima Dampingi Petani

Babinsa Sukajadi Dumai Kota, Serda Ahmad Junaidi pada kesempatan ini mengajak, seluruh masyarakat yang ada untuk menjaga kebersihan lingkungannya jika Goro ini selesai dilaksanakan

Selain agar menjadi pemandangan yang menyejukkan, kebersihan lingkungan juga dapat mencegah kita dari berbagai penyakit, salah satunya adalah Demam Berdarah.

“Jika parit dan selokan lancar, kita berharap tidak ada lagi nyamuk yang mengakibatkan demam berdarah bisa berkembang biak dan juga semoga bisa meminimalisir banjir nantinya,” katanya. (rilis)

  • Bagikan