Beranda Artis Armand Maulana Nangis Saat Datang ke Acara Tasyakuran Leslar

Armand Maulana Nangis Saat Datang ke Acara Tasyakuran Leslar

Armand Maulana dan Leslar © Instagram.com/armandmaulana04
Armand Maulana dan Leslar © Instagram.com/armandmaulana04

JAKARTA, Beritapojok.com – Musisi Armand Maulana menangis sesaat sebelum masuk ke dalam acara tasyakuran yang digelar Lesti Kejora dan Rizky Billar (Leslar). Pasalnya, Armand harus menjalani swab terlebih dahulu.

Armand mengakui kalau acara pernikahan saat ini sangat berbeda jauh dengan yang diselenggarakan sebelum adanya pandemi Covid-19.

“Unik dan seru ada antigen dulu, ada adegan nangis-nangis dulu saya, kan dicolok, terus ada barcode vaksin, terus scan barcode, duduknya jauh-jauhan. Tapi ya gimana lagi namanya PPKM dan masih pandemi,” ujarnya saat dijumpai di The Tribrata Darmawangsa, Jakarta Selatan, Minggu (29/8/2021).

Saat melihat Lesti Kejora dan Rizky Billar, Armand Maulana mengaku langsung teringat pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Keduanya menurut Armand Maulana memiliki kharisma yang besar.

Lebih lanjut, Armand merasa terkesan dengan kharisma Lesti dan Billar. Menurutnya jarang ada pasangan yang memiliki kharisma seperti Leslar.

“Leslar itu salah satu pasangan yang kharismanya besar. Acara kayak gini tuh yang saya ingat terakhir di pernikahan Raffi-Gigi dan Atta-Aurel. Itu kan lu bisa bikin acara segede ini, tapi lu belum tentu punya kharisma. Nah mereka pasangan yang punya itu,” katanya.

Armand Maulana tak lupa mendoakan agar pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar sakinah, mawaddah dan warohmah hingga maut memisahkan. Tak lupa ia juga mendokan agar Lesti dan Billar segera diberi momongan.

“Semoga cepat dapat momongan,” pungkas Armand Maulana sambil tersenyum.(***)

 

 

Sumber: Kapanlagi.com