Beranda Berita KAMI Apresiasi Kepada POLDA RIAU/RESKRIMSUS Dalam Hal Menindak Lanjuti Laporan Dana Pemeliharaan...

KAMI Apresiasi Kepada POLDA RIAU/RESKRIMSUS Dalam Hal Menindak Lanjuti Laporan Dana Pemeliharaan PUPR di tahun 2020 Dengan Serius. 

verifikasi laporan tindak pidana korupsi

Beritapojok.com – Kepolisian Negara Republik Indonesia Daerah Riau/Direktorat Reserse Kriminal Khusus (RESKRIMSUS) memberikan surat balasan atas perkembangan hasil penyelidikan laporan pemeliharaan jalan, pemeliharaan pengelolaan jaringan irigasi rawa dan perairan,dan pemeliharaan jembatan /box culvert.

laporan tersebut di ajukan pada tanggal 25 september 2020 dan di verifikasi tanggal 13 oktober, verifikasi di lakukan dengan temuan langsung antara polda riau dan Ahmad alimin selaku ketua KAMI(komunitas aktivis muda Indonesia).

Dan di tanggal 24 februari 2021 POLDA RIAU memberikan surat pemberitahuan perkembangan hasil penyelidikan kepada ahmad alimin selaku ketua KAMI (komunitas aktivis muda Indonesia) yang berbunyi “bersama ini di beritahukan kepada saudara bahwa penyidik telah menindak lanjuti laporan saudara dengan melaksanakan pemeriksaan hasil pekerjaan dilapangan, pengumpulan dokumen dan wawancara terhadap pihak terkait dan saat ini penyidik masih menunggu hasil audit terhadap kegiatan tersebut”

Ahmad Alimin ketua KAMI (komunitas aktivis muda Indonesia)

laporan tersebut tidak berhenti disitu saja dan akan di dorong terus oleh Ahmad Alimin, supaya rokan hilir ini bisa jadi contoh anti korupsi di Indonesia.

Ahmad alimin ketua KAMI (komunitas aktivis muda Indonesia) mengatakan “terima kasih banyak untuk POLDA RIAU karna sudah mau sinkron dan dapat bekerja sama dalam memberantas korupsi, dan saya berharap untuk serius dalam melakukan tugas, dan KAMI berharap untuk tidak ada lagi korupsi di rokan hilir, KAMI juga percaya bahwa POLDA RIAU tidak main main dalam membrantas korupsi, karna itu pula kami jadi bersemangat untuk membrantas korupsi di rokan hilir ini, dengan adanya dukungan penuh oleh POLDA RIAU/RESKRIMSUS” ungkapnya.

R. H. Pontas selaku Ketua Tim Investigasi KAMI (komunitas aktivis muda Indonesia) mengatakan “saya minta kepeda POLDA RIAU supaya terus bisa bekerja sama untuk memberantasi korupsi yang ada di Rokan Hilir ini, dan kami ucapkan terima kasih banyak atas perhatian dan kerja samanya” ungkapnya.

Dan salah seorang Aktivis Rokan Hilir (jabidi) mengatakan “surat DIRESKRIMSUS POLDA RIAU NO: B/22/02/RES.3.5./2021 yang di tanda tangani oleh KOMISARIS BESAR POLISI(ANDRI S, S.I.K.,M.H) yang berisi bahwasanya POLDA RIAU sudah menindak lanjuti laporan tersebut. saya selaku aktivis ingin POLDA RIAU untuk dapat membantu dan bekerja sama dengan kami dalam hal pencegahan korupsi, dan saya ingin di negeri ini tidak ada lagi satu pun Koruptor, maka dengan itu mari kita bekerja sama dan teguh dalam membrantas korupsi. jika semua kalangan dapat bekerja sama dalam mencegah adanya korupsi, saya rasa tempat tinggal kita lebih makmur dari pada yang lain” ucapnya.

Defri_Nurizan