Beranda Berita Sekdaprov Riau Buka Exit Meeting Pemeriksaan Kinerja Pendahuluan Pendidikan dan Pelatihan Vokasi...

Sekdaprov Riau Buka Exit Meeting Pemeriksaan Kinerja Pendahuluan Pendidikan dan Pelatihan Vokasi Secara Virtual

PEKANBARU, Beritapojok.com – Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau SF Haryanto membuka Exit Meeting Pemeriksaan Kinerja Pendahuluan Pengelolaan Vaksinasi Covid-19,Pendidikan dan Pelatihan Vokasi secara virtual di Gedung Balai Serindit, Kamis (2/9/2021).

Sekdaprov Riau mengatakan, Pemeriksaan Kinerja Pendahuluan Pengelolaan Vaksinasi Covid-19 serta Pemeriksaan Kinerja Pendidikan dan Pelatihan Vokasi bertujuan untuk mewujudkan sumber daya manusia yang berkualitas dan berdaya saing pada Pemerintah Provinsi Riau.

“Pemeriksaan Kinerja Pendahuluan Pengelolaan Vaksinasi dalam penanggulangan pandemi Covid-19 tahun anggaran 2021 serta Pemeriksaan Kinerja Pendahuluan Pendidikan dan Pelatihan Vokasi berbasis kerja sama dunia usaha, dunia industri dalam rangka mewujudkan sumber daya manusia yang berkualiatas dan berdaya saing pada pemerintah provinsi riau dan intansi terkait lainnya,” ungkapnya.

Sekdaprov Riau menambahkan, program ini merupakan cara yang paling efektif untuk mendapatkan umpan balik dalam menanggulangi Covid-19 serta Pendidikan dan Pelatihan Vokasi pada pemerintah daerah.

“Dalam program pemeriksaan kinerja pendahuluan ini merupakan cara yang paling efektif untuk mendapatkan umpan balik mengenai tata cara penyelenggaraan percepatan penanggulangan Covid-19,serta Pendidikan dan Pelatihan Vokasi pada pemerintah daerah,” lanjutnya.

Selain itu Sekdaprov Riau juga berharap, dengan keberhasilannya pelaksanaan pemeriksaan ini akan membantu Pemprov Riau untuk melaksanakan tata kelola pemerintahan yang baik sebagai mana yang di inginkan bersama.

“Oleh sebab itu keberhasilan pelaksaanaan ini akan membantu Pemerintah Provinsi Riau untuk melaksanakan tata kelola pemerintahan yang baik sebagai mana yang kita inginkan bersama,” harapnya.

Sekdaprov Riau menutup dengan ucapan, terima kasih dan memberi apresiasi terhadap Badan Pemeriksaan Keuangan(BPK) yang telah selesai menjalakan tugasnya untuk memeriksa pendahuluan kinerja.

“Kami mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Kepala dan tim Badan Pemeriksaan Keuangan di Provinsi Riau yang telah menyelesaikan pemeriksaan pendahuluan kinerja ini,” pungkas Sekdaprov Riau.(MCR)